DOA AKHIR RAMADHAN

DOA AKHIR RAMADHAN - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul DOA AKHIR RAMADHAN yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.




Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan Ramadhan terakhir dalam hidup kami, Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhir, maka jadikanlah kami sebagai orang yang Engkau sayangi.,

Ya Allah pertemukan kami dengan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat wal Afiat dan rejeki yang berlimpah.

Ya Rahman, Ya Rahim, terimalah  seluruh amal ibadah kami di Bulan Ramadhan ini
Ya Wasi’al Magfirah, ampunilah seluruh dosa2 kami, dosa ibu bapak kami, dosa2 saudara2 kami, dan dosa orang2 yang seiman dengan kami.

Ya Allah jadikanlah keluarga kami, keluarga yang sakinah, Mawadah, warohmah, jadikan putra putri kami,, anak cucu  Kami dan  seluruh keturunan Kami  yang  soleh dan soleha.

Ya Mujiib, kabulkanlah semua doa niat hajat kami..

Robbana atiina......

Sekianlah artikel DOA AKHIR RAMADHAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : DOA AKHIR RAMADHAN
Link : https://serupedians.blogspot.com/2018/06/doa-akhir-ramadhan.html

Subscribe to receive free email updates: