PKS Hadapi Kekuatan Penuh Taipan

PKS Hadapi Kekuatan Penuh Taipan - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul PKS Hadapi Kekuatan Penuh Taipan yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Sejak Ustadz DR Mardani Alisera menggaungkan *#2019GantiPresiden* ,
Para Ulama & kader PKS siaga1,
Ratusan teror & ancaman telah menyerang para Ulama PKS.

Ancaman2 antara lain mengaku isis, d88, brimob, banser, gmbi dll dan para kaum inlander cebong pun ikut2an memviralkan pembubaran PKS.

Operasi menghancurkan PKS sdh dimulai dgn banyak laporan ke polri karena gerakan *#2019GantiPresiden* dianggap makar & melawan negara.
Target mereka sebelum 2019 PKS kolaps sehingga tak ada lagi partai dakwah di Indonesia yang menghambat invasi emigran China ke Indonesia.

Ingatlah, waktu pra pemilu 2004 PKS diserang oleh pemerintah Amerika dgn merilis bahwa PKS adalah organisasi teroris.

Tahun 2013 sebelum tahun politik, Presiden PKS, LHI(Luthfi Hasan Ishaq) dikriminalisasi & dibunuh karakternya dgn dicap Partai Korupsi Sapi yg hingga kini tak pernah terbukti namun LHI tetap dipenjara hingga saat ini. Negara samasekali tak dirugikan dengan kasus ini, tapi karena ambisi para taipan untuk hancurkan PKS yg tak pernah bisa diperalat dengan uang, maka segala sumber daya & upaya mereka lakukan untuk hancurkan PKS sampai hilang dari bumi Indonesia.


Tapi justru di tahun2 tersebut suara PKS mengalami kenaikan di tingkat nasional.

Saat ini di grup2 medsos, para cebong mengkampanyekan bahwa PKS adalah bahaya laten yg akan menghapus budaya Nusantara dan mengganti dgn budaya Islam.

Di Indonesia ada 2 organisasi yg sedang dibunuh karakternya yaitu FPI & PKS.

FPI dengan kekuatan akar rumput sangat ditakuti oleh cebong, sedangkan PKS dgn kekuatan Dakwah Parlemen, dianggap bahaya laten.

FPI & PKS diam2 telah bekerjasama dgn membangun kekuatan intelijen Islam sejak 2004.

Yaa Ayyuhal Ikhwah, rapatkan barisan.

Pintu surga menanti dihadapan.

Sekianlah artikel PKS Hadapi Kekuatan Penuh Taipan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : PKS Hadapi Kekuatan Penuh Taipan
Link : https://serupedians.blogspot.com/2018/06/pks-hadapi-kekuatan-penuh-taipan.html

Subscribe to receive free email updates: