VIRALL. Disindir Rina Nose Karena Mengejek Pesek, Klarifikasi Ustadz Abdul Somad ini Bikin Jleb ‘Sombong pada Orang Sombong itu Shodaqoh’

VIRALL. Disindir Rina Nose Karena Mengejek Pesek, Klarifikasi Ustadz Abdul Somad ini Bikin Jleb ‘Sombong pada Orang Sombong itu Shodaqoh’ - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul VIRALL. Disindir Rina Nose Karena Mengejek Pesek, Klarifikasi Ustadz Abdul Somad ini Bikin Jleb ‘Sombong pada Orang Sombong itu Shodaqoh’ yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Penyanyi serta presenter terkenal tanah air Rina Nose belakangan ini hangat menjadi bahan perbincangan banyak orang. Keputusannya melepas hijab tentu saja menimbulkan sejumlah kontroversi.

Namun belum lama ini seorang ustad yang diketahui bernama Abdul Somad mengejek rupa dari mantan pacar Fakhrur Razi ini.


Hal ini ia katakan lewat ceramahnya dihadapan para jamaah yang langsung mengundang tawa.

‘Tentang kejadian Rina Nose yang lepas jilbab, alasannya nggak ada yang berubah sama saya.’

‘Artis, yang pesek itu, kalau artis jelek kurang berminat saya, apa kelebihannya? udah pesek buruk, itu saja.’ tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Rina Nose pun memberi sindiran melalui akun Instagramnya.

‘Saya memang jelek, pesek, buruk dan tak mempunyai kelebihan apapun. Tapi dengan segala keterbatasan san juga kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk pada orang lain’ tulisnya.

Tak disangka, sang ustadz pun memberikan klarifikasinya tentang apa yang telah ia katakan pada Rina.

‘Itu bukan saya yang ngejek, orang itu yang sudah mengejek agama. Kalau ada perlu nggak perlu beragama, nggak perlu bertuhan bisa baik, mengapa cari Tuhan?

‘Sombong pada orang yang sombong itu shodakoh, Allahuakbar!!’ tuturnya.

Sumber : http://bit.ly/2A69nZb

Sekianlah artikel VIRALL. Disindir Rina Nose Karena Mengejek Pesek, Klarifikasi Ustadz Abdul Somad ini Bikin Jleb ‘Sombong pada Orang Sombong itu Shodaqoh’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : VIRALL. Disindir Rina Nose Karena Mengejek Pesek, Klarifikasi Ustadz Abdul Somad ini Bikin Jleb ‘Sombong pada Orang Sombong itu Shodaqoh’
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/virall-disindir-rina-nose-karena.html

Subscribe to receive free email updates: