KEREN APA TOLOL?? Beredar Foto-Foto Siswa SMA Merokok di Dalam Kelas Saat Pelajaran Berlangsung

KEREN APA TOLOL?? Beredar Foto-Foto Siswa SMA Merokok di Dalam Kelas Saat Pelajaran Berlangsung - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul KEREN APA TOLOL?? Beredar Foto-Foto Siswa SMA Merokok di Dalam Kelas Saat Pelajaran Berlangsung yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Setelah dihebohkan dengan foto-foto anak SMA yang tengah nonton video dewasa didalam kelas menggunakan proyektor. Lagi-lagi media sosial dihebohkan dengan aksi anak SMA didalam kelas.

Kali ini bukan nonton film panas didalam kelas, melainkan merokok didalam kelas saat pelajaran tengah berlangsung dan ada guru juga disana.


Namun anehnya guru tersebut tidak menyadari bahwa ada beberapa anak muridnya yang tengah asik berfoto sambil merokok saat pelajaran berlangsung.

Foto-foto ini diunggah oleh akun Instagram @kahfi3925 yang diposting ulang oleh akun Instagram @makrumpita, Rabu (26/7) dini hari. Dari keterangan lokasi yang tertera pada foto tersebut, kejadian ini terjadi di SMKS PGRI 38 Jakarta.


Sontak postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang geram atas apa yang dilakukan siswa tersebut dan dianggap tidak menghargai guru yang tengah mengajar.

http://bit.ly/2Az5psH

M4nj4_l4mpoenx, “kok bisa bisa ny grunya g tau kelakuam murid ny kyk gtu.. pdhl gru ad di satu ruangan yg sma hdeechhh tepuk jidat.. klo dh kyk gini jdi yg slah siapa cbaa”

Ulandlianna23, “Tengil amat tuh anak, sma muka udh kaya umur 30’n tue bgt tue , mungkin udh bangkot kali ya gak lulus” , klo ganteng bnyk tingkah masih agak enakan diliatnya lah ini apa bgt coba ”

Mrs.stefian, “Haduhhh… ini pengen ngartis nggeh ntr didepak dr sekolah nangis le tole”

Indahtikarae, “Duh cari sensasi gini amat dek… dek. Mau jadi apa nanti dek. Dikira idup tuh segala gampang ya

Sumber : http://bit.ly/2A69nZb

Sekianlah artikel KEREN APA TOLOL?? Beredar Foto-Foto Siswa SMA Merokok di Dalam Kelas Saat Pelajaran Berlangsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : KEREN APA TOLOL?? Beredar Foto-Foto Siswa SMA Merokok di Dalam Kelas Saat Pelajaran Berlangsung
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/keren-apa-tolol-beredar-foto-foto-siswa.html

Subscribe to receive free email updates: