Geger! Mbah Mijan Sarankan Indonesia Waspada, Sebut Akan Terjadi Tragedi Besar Pada 9 Desember 2017

Geger! Mbah Mijan Sarankan Indonesia Waspada, Sebut Akan Terjadi Tragedi Besar Pada 9 Desember 2017 - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Geger! Mbah Mijan Sarankan Indonesia Waspada, Sebut Akan Terjadi Tragedi Besar Pada 9 Desember 2017 yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Paranormal yang cukup ternama di Indonesia yakni Mbah Mijan menghebohkan netizen dengan cuitannya di akun Twitter pribadinya @mbah_mijan.

‘Astaghfirullah, saya ingin Indonesia lebih berhato-hati pada tanggal 9 Desember 2017. Saya tak bisa bicara akan terjadi apa, salah satunya burung besi akan mengalami sebuah tragedi. Entah itu benar ataupun salah, yang pasti waspada pada tanggal 09 Desember nanti. Semoga tidak ada apa-apa amiin.’ tulisnya hari Sabtu 18 November kemarin.


Melihat cuitan dari paranormal ini para netizen pun banyak yang merasa cemas.

Nampaknya mereka juga turut khawatir tentang hal buruk apa yang akan terjadi pada tanggal yang disebutkan oleh paranormal ini.


‘Kenapa firasat saya akan ada pesawat yang bakal jatuh? Mandala dan Air Asia juga jatuh pada akhir tahun’, tulis salah satu netizen.

‘Kecelakaan pesawat ya mbah, dibagian indonesia mana? kalau disebut salah satunya artinya ada yang lainnya lagi ya mbah?’ tulis netizen yang lainnya.

Sumber : http://bit.ly/2A69nZb

Sekianlah artikel Geger! Mbah Mijan Sarankan Indonesia Waspada, Sebut Akan Terjadi Tragedi Besar Pada 9 Desember 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Geger! Mbah Mijan Sarankan Indonesia Waspada, Sebut Akan Terjadi Tragedi Besar Pada 9 Desember 2017
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/geger-mbah-mijan-sarankan-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: