Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Nasib Mereka Menyedihkan...

Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Nasib Mereka Menyedihkan... - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Nasib Mereka Menyedihkan... yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Diberitakan sebelumnya, pasangan kekasih menjadi korban persekusi lantaran dituduh berbuat mesum oleh warga Cikupa, Sabtu (11/11/2017) malam silam.

Tak hanya dipaksa mengaku berbuat asusila, korban persekusi pasangan kekasih itu pun diarak dan ditelanjangi oleh warga sekitar.


Parahnya, ketua RT dan RW setempat menjadi dalang aksi main hakim sendiri. Polisi pun menetapkan keduanya bersama dengan empat orang lainnya sebagai tersangka dalam kasus persekusi pasangan kekasih di Cikupa.

Kini, pasangan kekasih korban persekusi, R (28) dan N (20), telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Senin (20/11/2017) malam kemarin.

Pernikahan pasangan dituduh mesum tersebut difasilitasi oleh pihak kepolisian. “Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. Kami ingin membantu niat baik mereka,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, Selasa (21/11/2017).

Pernikahan korban persekusi itu dilaksanakan di kediaman orangtua R di Tigraksa Tangerang. Terlihat dalam foto, R mengenakan pakaian putih dan berpeci. Sementara M, mengenakan kerudung biru dan pakaian bermotif bunga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap korban persekusi,” kata Sabilul.

Sumber : http://bit.ly/2A69nZb

Sekianlah artikel Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Nasib Mereka Menyedihkan... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Masih Ingat dengan Korban Kasus Persekusi Pasangan Kekasih? Kini Nasib Mereka Menyedihkan...
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/masih-ingat-dengan-korban-kasus.html

Subscribe to receive free email updates: