Surat Izin Siswa Ini Bikin Ngakak, Alasannya Sungguh Tidak Terduga

Surat Izin Siswa Ini Bikin Ngakak, Alasannya Sungguh Tidak Terduga - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Surat Izin Siswa Ini Bikin Ngakak, Alasannya Sungguh Tidak Terduga yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Sudah menjadi hal yang biasa jika seorang murid terpaksa tidak mengikuti pelajaran dan meninggalkan kelas karena alasan tertentu. Alasan tersebut biasanya karena izin sakit, ataupun pulang kembali ke rumah karena ada seseuatu yang tertinggal.

Namun apa yang dituliskan oleh seorang murid yang tidak diketahui bernama Salsa ini sungguh diluar dugaan.


Diunggah oleh akun Twitter @yaehmahasiswa pada Selasa 21/11/17 kemarin, netizen pun dibuat geleng-geleng kepala.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah kertas yang merupakan surat izin meninggal kelas.

Surat Izin ini rupanya berasal dari SMK Negeri 4 Yogyakarta, sang murid merupakan seorang siswi jurusan Pariwisata kelas 12.

Yang menarik perhatian adalah alasan remaja ini meningglkan kelas. Ia rupanya lupa mematikan keran.

DIketahui sebelum berangkat ia diberi pesan untuk mematikan keran di rumahnya. Surat ini ditulis pada tanggal 11 Semtember 2017 lalu.

Sumber : http://bit.ly/2A69nZb

Sekianlah artikel Surat Izin Siswa Ini Bikin Ngakak, Alasannya Sungguh Tidak Terduga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Surat Izin Siswa Ini Bikin Ngakak, Alasannya Sungguh Tidak Terduga
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/surat-izin-siswa-ini-bikin-ngakak.html

Subscribe to receive free email updates: