SADISSS. Viral, Laki-Laki 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Kisah Cinta Bersemi di Perahu

SADISSS. Viral, Laki-Laki 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Kisah Cinta Bersemi di Perahu - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul SADISSS. Viral, Laki-Laki 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Kisah Cinta Bersemi di Perahu yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Pernikahan pasangan beda usia kembali terjadi. Kali ini seorang kakek yang diketahui bernama Baddo yang berusia 60 tahun menikahi gadis cantik bernama Ika Nurjanah berusia 17 tahun.

Pernikahan itu dilangsungkan di kelurahan Baula, Kecamaran Baula, Kabupaten Kolaka.


Pria ini sehari-hari melakukan aktivotasnya sebagai seorang petani dan bekerja di kebunnya sendiri di desa Lapuya, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka.

Awal muka jalinan asmara mereka ini terjadi saat mereka berdua sering bertemu dan kebetulan lokasi kebun mereka berdua berdekatan.

Diceritakan oleh kerabat pak Bado, sang perempuan yakni Ika ini jika akan pergi ke kebunnya harus menyebrangi sungai sehingga dibutuhkan perahu.


Ia pun akhirnya menggunakan perahu untuk menuju ke kebunnya. Kebetulan perahu itu adalah milik pak Bado.

Karena itulah jika Ika akan pergi ke kebun melewati sungai, ia akan diantar oleh pak Bado pake perahunya.

Sumber : http://bit.ly/2A69nZb

Sekianlah artikel SADISSS. Viral, Laki-Laki 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Kisah Cinta Bersemi di Perahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : SADISSS. Viral, Laki-Laki 60 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Kisah Cinta Bersemi di Perahu
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/sadisss-viral-laki-laki-60-tahun-nikahi.html

Subscribe to receive free email updates: