VIRALL.. 2 Guru SMK PGRI Magetan Kepergok Melakukan Ini di Ruangan Lab...

VIRALL.. 2 Guru SMK PGRI Magetan Kepergok Melakukan Ini di Ruangan Lab... - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul VIRALL.. 2 Guru SMK PGRI Magetan Kepergok Melakukan Ini di Ruangan Lab... yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.


Ilustrasi sepasang guru kepergok m3sum di laboratorium sekolah. (Tribun Bali/Youtube)

Sepasang guru di SMK PGRI Magetan kepergok siswanya saat berbuat me3sum di ruang laboratorium komputer pada Kamis (21/1) sore. Lantaran itu, seluruh siswa SMK PGRI meminta kepada Yayasan Pendidikan PGRI untuk memecat sepasang guru yang dianggapnya tidak bermoral itu.

“Mereka tepergok sedang ‘begituan’ di ruang komputer, itu sudah yang kesekian kali. Kata orang Jawa, wis wareg (kenyang),” kata Andhika, siswa klas 11, yang memergoki sepasang gurunya sedang beradegan layaknya film biru itu, Kamis (21/1/2016), dilansir Tribun Surya.

Andhik juga ikut unjuk rasa bersama teman-temannya. Sepasang guru yang masing masing sudah berumahtangga dan beranak itu yaitu Budi Hartono, guru bahasa Inggris, dan Ati Fatmawati, guru komputer.

Budi Hartono diperbantukan mengajadi sekolah itu karena statusnya sudah PNS. Sedangkan Ati Fatmawati mengajar di SMK PGRI itu baru sebagai tenaga honorer.

Menurut Andhika, hubungan intim di ruang kelas yang dilakukan sepasang guru bahasa Inggris dan komputer itu kabarnya sudah sering kali dipergoki siswa setempat. Tapi karena banyak dari siswa setempat yang malah mengintip ulah asusila kedua gurunya ini.

“Kalau saya memergoki dan tahu sendiri baru ini. Begitu yakin keduanya berhubungan intim dalam posisi duduk sambil berciuman komplit, juga mimik,” jelas Andhika sambil tangannya memeragakan bayi yang sedang menyusu.

Saat itu juga, Andhika langsung mencari guru untuk menyaksikan perbuatan yang sepantasnya tidak dilakukan di ruang kelas dan lingkungan sekolah apalagi saat jam pelajaran berlangsung.

“Saya memanggil guru selain menjadi saksi, juga untuk membubarkan hubungan yang tidak pantas dilakukan dilingkungan sekolah, apalagi saat jam belajar,” kata siswa yang dianggap jadi ‘kompor’ siswa lain untuk menuntut dipecatnya kedua guru m3sum itu.

Ketua Lembaga Pendidikan PGRI Kabupaten Magetan, Fadjar Edhi, beranji memproses dan memberi sanksi sepasang guru yang tepergok sanggama atau berhubungan intim di ruang laboratorium. Ia menilai, perbuatan itu sangat tidak pantasnya dilakukan seorang pendidik, apalagi masing-masing sudah berumah tangga.

“Kami mendengar masukan siswa SMK PGRI, kami berjanji akan memproses keduanya. Yang jelas keduanya tidak akan mengajar di sini. Namun begitu, keduanya akan kami panggil terlebih dahulu untuk mendengarkan keterangannya,” tegas Fadjar Edhi, 21 Januari 2016.

Sumber : http://bit.ly/2AxxMHG

Sekianlah artikel VIRALL.. 2 Guru SMK PGRI Magetan Kepergok Melakukan Ini di Ruangan Lab... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : VIRALL.. 2 Guru SMK PGRI Magetan Kepergok Melakukan Ini di Ruangan Lab...
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/virall-2-guru-smk-pgri-magetan-kepergok.html

Subscribe to receive free email updates: