6 Aplikasi Paling Boros Kuota, Baterai, dan Memori

6 Aplikasi Paling Boros Kuota, Baterai, dan Memori - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 6 Aplikasi Paling Boros Kuota, Baterai, dan Memori yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.

6 Aplikasi Android Yang Bikin Android Anda Menjadi Boros Kuota, Baterai, Dan Memori - Oke saya akan mengasih informasi seputar teknologi, dan banyak yang bertanya persoalan kasus yang paling banyak diketahui oleh setiap pengguna android, yaitu persoalan kenapa android yang kita pakai itu boros, seperti boros baterai, boros kuota.




Jadi sebenarnya yang membuat android kita itu menjadi boros itu dikarenakan, banyak aplikasi yang sepertinya digunakanya itu bukan setiap saat, nah persoalanya dimana kita sehabis menggunakan aplikasi itu kita tidak langsung menonaktifkanya seperti kita habis menggunakan aplikasi google maps, nah google maps ini sangat berpengaruh pada borosnya baterai anda, atau borosnya data internet anda.



Jadi sebaiknya ketika kita sehabis menggunakanya kita langsung menonaktifkanya saja, agar tidak memboroskan baterai anda, dan memboroskan data internet anda.



1. Facebook


Kenapa Facebook membuat android anda menjadi boros baterai, boros data internet, dan boros memory.  Karena facebook ini adalah aplikasi yang sudah banyak fitur tambahan yang membuat android kita itu menjadi boros, Dari penelurusan tool developer Xcode bisa memantau progam-program yang sedang aktif dan komsumsi sumber daya pada android anda menyimpulkan bahwa aplikasi facebook ini seringkali secara tidak kita ketahui memakai resource yang sangat banyak yang menjadikan android kita menjadi boros.

2. Musical.ly


Apa sih itu Musical.ly? Musicaly ini adalah sebuah aplikasi yang dipake untuk membuat video seperti dubsmash dll yang di padukan dengan musik-musik yang asik yang membuat orang menjadi tertarik.

Dengan aplikasi ini dapat merekam dan berbagi video 15 detik dari lagu-lagu favorit anda. Dengan semua banyaknya fitur yang ada di musical.ly, maka wajar jika aplikasi ini memakan banyak kuota, baterai, dan memory anda.

3. Google Maps


Nah ini yang tadi saya bincangkan, bahwa aplikasi google maps ini menjadikan aplikasi anda menjadi boros, dikarenakan google maps ini dapat menyimpan riwayat lokasi dan dapat menelusuri tujuan anda, terus jika sering menavigasi online untuk informasi real-time, jangan heran klo mebuat android anda menjadi boros.

4. WhatsCall


Sama seperti Skype, WhatsCall ini dapat digunakan untuk membuat panggilan gratis ke nomor lain atau sesama pengguna WhatsCall, Whatscall ini unik memungkinkan anda memperoleh kredit gratis dengan cara mengundang teman anda atau melihat iklan, tapi saya sarankan untuk menggunakan aplikasi skype saya dan lebih irit penggunaanya dibanding menggunakan WhatsCall


BACA JUGA  :100% Berhasil! Cara Internetan Gratis Dengan Aplikasi Super VPN, HTTP Injector,  dan KPN Tunnel




5. Instagram

Aplikasi media sosial ini digunakan untuk saling berbagi foto, atau berbagi video dengan durasi yang pendek. 

Tapi jangan diherankan aplikasi ini sangat membuat android anda menjadi boros baterai, boros data internet dikarenakan banyaknya orang-orang yang mengupload foto dan video tersebut dan sangat menguras data internet anda, bukan ini juga aplikasi ini sangat memboroskan baterai anda.

BACA JUGA : Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Android


6. BBM

Siapa yang tidak mengetahui aplikas ini, aplikasi chatting berbasis PIN dari Blackberry itu memliki basis pengguna yang signifikan di dunia, akan tetapi dengan semakin banyak fitur dalam aplikasi ini, membuat aplikasi ini menjadi lebih boros baterai, boros data internet, dan boros memori.

BACA JUGA : 17 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017



Akhir Kata


nah itu dia aplikasi android yang bikin hp kalian menjadi boros, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat kepada kalian semua pembaca serupedia, jangan lupa share ke teman-teman kalian ya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Sekianlah artikel 6 Aplikasi Paling Boros Kuota, Baterai, dan Memori kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : 6 Aplikasi Paling Boros Kuota, Baterai, dan Memori
Link : https://serupedians.blogspot.com/2018/01/6-aplikasi-paling-boros-kuota-baterai.html

Subscribe to receive free email updates: