5 Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Bekerja di Google

5 Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Bekerja di Google - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 5 Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Bekerja di Google yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.

Halo Serupedians

Bekerja di Google Inc mungkin menjadi idaman bagi sebagian banyak orang khususnya yang bergelut di bidang Informasi dan Teknologi (IT). Alasan mereka selain bergaji besar, juga menginginkan fasilitas tak terduga yang disediakan oleh perusahaan raksasa dunia tersebut.


Namun tak sedikit pula yang ternyata memilih keluar dari Google setelah mengetahui sistem kerja yang ada di perusahaan tersebut.

Berikut serupedia akan mengulas 5 Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Bekerja di Google. 

#Fakta ke-1

Google mempekerjakan orang dengan kualitas tinggi untuk pekerjaan yang ringan. Ini karena Google menetapkan standar yang tinggi saat proses penerimaan pegawainya. Misalnya, ada alumnus dari perguruan tinggi top yang bekerja untuk sekadar menghapus satu per satu video terlarang di situs YouTube.

#Fakta ke-2

Google bukan lagi sebuah startup seperti saat berdiri pada 1998. Menurut seorang pegawai, aroma politik kantor terasa begitu kental. Promosi bisa diraih relatif mudah jika seseorang bekerja pada proyek besar dan dekat dengan atasan tertentu.

#Fakta ke-3

Para insinyurnya atau penulis program kerap mengalami kesulitan untuk berdiskusi satu sama lain karena merasa lebih pintar dibandingkan yang lain. Ini membuat diskusi yang obyektif jarang terjadi di tingkat akar rumput. Masing-masing pegawai merasa memiliki teritorialnya sendiri sendiri.

#Fakta ke-4

Sebagian pegawai yang berkualitas tinggi meninggalkan perusahan karena tidak merasa tertantang secara intelektual untuk mengerjakan proyek-proyek yang menarik. Semua keputusan penting telah dibuat pada level atas dan para pegawai tinggal mengerjakan sesuai arahan.

#Fakta ke-5

Menurut seorang mantan pegawai, proyek bagus Google yang dirancang sendiri hanyalah Google Search dan Google Glass. Produk lain merupakan hasil akuisisi yang lalu dikembangkan secara internal.  

Sekianlah artikel 5 Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Bekerja di Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : 5 Fakta Mengejutkan Tentang Bagaimana Bekerja di Google
Link : https://serupedians.blogspot.com/2018/01/5-fakta-mengejutkan-tentang-bagaimana.html

Subscribe to receive free email updates: