5 Aplikasi Edit Foto Gokil yang Bisa Membuat Wajahmu Amburadul

5 Aplikasi Edit Foto Gokil yang Bisa Membuat Wajahmu Amburadul - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 5 Aplikasi Edit Foto Gokil yang Bisa Membuat Wajahmu Amburadul yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.

Halo Serupedians

Sebagai pengguna andorid bukan hal yang biasa untuk mengedit foto agar terlihat menjadi sempurna dan ada juga yang memanfaatkan edit foto itu untuk menjadi bahan lucu, di teknologi  yang semakin canggih ini banyak aplikasi yang memanfaatkan teknik edit foto untuk bisa di akses untuk para pengguna android.

Yang lebih kerenya kamu bisa menemukan atau mendownload nya langsung di google play store.

Berikut serupedia akan mengulas 5 Aplikasi Edit Foto Gokil yang Bisa Membuat Wajahmu Amburadul.


1. Aplkasi “Photo Warp+”


Aplikasi edit foto tergokil ini adalah Photo Warp+. Apa itu Photo Warp+? Photo Warp adalah aplikasi untuk mengedit foto dengan membuat wajahmu akan terlihat seperti mencari,  dimana aplikasi ini bisa membuat wajahmu menjadi kurus atau sebaliknya.

Dengan menggunakan photo warp aplikasi editing foto ini bisa kamu memperkecil, memperbesar, memutar nya ke kiri maupun ke kanan sesuka kalian sehingga foto akan terlihat menjadi lucu.

2. Aplikasi “Rage Face”


Seperti sama dengan artinya yaitu rage face yang bearti aplikasi ini bertemakan tentang meme lucu yang bisa kamu gunakan untuk mengganti wajah kamu dengan karakter meme yang lucu ini, sehingga wajah kamu akan terlihat menjadi gokil dan lucu.

3. Aplikasi “Make Me Old”



Seperti nama aplikasinya yaitu “Make Me Old” Yaitu Buat Aku Tua, aplikasi ini memungkinkan wajah kamu akan terlihat tua, tentunya kalian akan ngakak ketika melihat hasil editan foto dari Make Me Old.

4. Aplikasi “Multi Face Blender”



Aplikasi edit foto selanjutnya yaitu Multi Face Blender dimana dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan pangling atau kaget ketika kamu editi menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bebas mengedit wajah kalian seperti apa, bisa juga menambahkan kumis/jenggot dll.

Aplikasi ini sudah populer kini sudah di download sekitar 1 juta pengguna android.

5. Aplikasi “Bald Booth”


Aplikasi selanjutnya yaitu Bald Booth, seperti namanya yaitu Bald Booth (Botak Bilik) dimana aplikasi ini bisa mengedit atau mengubah kepala kamu menjadi botak.

Fungsinya memang hanya itu, selain prosesnya cukup gampang dan hasilnya cukup akurat kalau kamu ingin melihat wajahmu atau wajah temen kamu dengan kepala botak aplikasi ini cukup cocok untuk kamu coba.

Penulis : Muhammad Ilfat


Sekianlah artikel 5 Aplikasi Edit Foto Gokil yang Bisa Membuat Wajahmu Amburadul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : 5 Aplikasi Edit Foto Gokil yang Bisa Membuat Wajahmu Amburadul
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/12/5-aplikasi-edit-foto-gokil-yang-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: