MENGEJUTKAN! Kabar Duka Cita Innalilahi...!! Akang Sule Meninggal Dunia. Akibat Kecelakaan Maut Siang ini.. Begini Kronologinya...

MENGEJUTKAN! Kabar Duka Cita Innalilahi...!! Akang Sule Meninggal Dunia. Akibat Kecelakaan Maut Siang ini.. Begini Kronologinya... - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul MENGEJUTKAN! Kabar Duka Cita Innalilahi...!! Akang Sule Meninggal Dunia. Akibat Kecelakaan Maut Siang ini.. Begini Kronologinya... yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan R Soekamto, atau tepatnya 300 meter sebelum PTC mall.


Korbannya kali ini adalah Suswantile biasa dipanggil sule wantile (20), warga Kompleks Bumi Sako Damai, RT 99/03, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang. sule wantile tewas seketika usai motor Yamaha Mio Soul merah BG 2289 ID yang dikendarainya menabrak truk tangki. 

Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa 
"Informasi saat ini, korban diduga berusaha mendahului truk tangki. Saat hendak memotong truk tersebut, korban terserempet lalu jatuh dan terseret truk," ungkap Harris. 
Haris menambahkan, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.
tribun.kota.com

Sumber : http://bit.ly/2mK6h7H

Sekianlah artikel MENGEJUTKAN! Kabar Duka Cita Innalilahi...!! Akang Sule Meninggal Dunia. Akibat Kecelakaan Maut Siang ini.. Begini Kronologinya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : MENGEJUTKAN! Kabar Duka Cita Innalilahi...!! Akang Sule Meninggal Dunia. Akibat Kecelakaan Maut Siang ini.. Begini Kronologinya...
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/mengejutkan-kabar-duka-cita-innalilahi.html

Subscribe to receive free email updates: