Istrimu Merasa Tak Bahagia Dalam Pernikahannya Bisa Dilihat Pada 6 Ciri-Cirinya ini

Istrimu Merasa Tak Bahagia Dalam Pernikahannya Bisa Dilihat Pada 6 Ciri-Cirinya ini - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Istrimu Merasa Tak Bahagia Dalam Pernikahannya Bisa Dilihat Pada 6 Ciri-Cirinya ini yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.







Teruntuk suami agar tau tanda sikap istri yang tak bahagia....

Saat pacaran dulu sikap istrimu selalu perhatian kepadamu dan melakukan hal romantis bersamamu. Tapi sekarang semenjak sudah menikah, sikap seperti itu hilang seketika. Hal itulah yang perlu diketahui oleh suami apa penyebabnya. Apakah itu tanda istri yang tak bahagia?

Mengutip islamidia, jangan salah paham dulu. Untuk mengetahui istri tak bahagia dalam pernikahan, ini ada 6 tanda-tanda yang kamu perlu ketahui.


1. Istri Mudah Marah

Marah merupakan ekspresi ketidak cocokan terhadap suatu hal. Sifat marah ini, jika dipendam terlalu lama maka suatu saat akan keluar. Mesti pemicunya merupakan hal-hal yang sepeleh.


Tanda istri tidak merasa bahagia dalam rumah tangga salah satunya adalah mudahnya timbul rasa marah.

Dalam hadits disebutkan bahwa marah itu adalah salah satu api neraka, maka dianjurkan bagi istri yang marah untuk berwudhu disaat sifat marah melanda.

2. Merasa Paling Benar

Salah satu ciri istri tidak bahagia dalam rumah tangga selanjutnya adalah istri selalu merasa benar. Sifat merasa benar ini dekat dengan kesombongan.

Disebutkan bahwa kesombongan itu terdiri dari dua hal yakni, merasa diri paling benar dan menolak kebenaran. Jika istri sudah merasa benar, maka apa-apa yang dilakukan suami bisa dinggap sebagai sesuatu yang remeh.

Ia akan menganggap segala keputusannya merupakan keputusan yang paling benar. Jika istri telah merasa hal demikian, maka segala nasehat suami tidak akan didengarkannya.

3. Selalu Merasa Capek

Tanda istri tidak merasakan kebahagiaan dalam rumah tangga salah satu diantaranya adalah istri merasa selalu capek.


Hal ini mudah untuk diketahui, pasalnya orang yang merasa bahagia terhadap sesuatu maka ia tidak akan merasa capek atau lelah.

Beda halnya jika istri kelihatannya selalu merasa lelah atau capek, bisa jadi ini pertanda sang istri tidak menyukai lagi pekerjaan yang ada. Ia tidak mencintai lagi pekerjaannya.

Sehingga timbul dalam dirinya sifat merasa capek dengan apa yang telah lakukan untuk rumah tangganya.

4. Sering Membahas Orang Lain

Ciri selanjutnya dari istri yang tidak bahagia dengan kondisi rumah tangga adalah seringnya istri membahas orang lain dalam rumah tangganya.

Dalam satu waktu, mungkin hal ini tidak mengapa. Sesuatu yang lumrah jika dalam obrolah kita membahas seseorang.

Namun, jika terus menerus itu menjadi bahan obrolan maka ini menjadi salah satu ciri bahwa istri sudah mulai bosan dengan suaminya. Ia lebih banyak membahas dan menceritakan orang lain dibanding suami atau rumah tangganya.

5. Mudah Curiga Kepada Suami

Istri yang mudah curiga terhadap perilaku suami merupakan salah indikasi bahwa sang istri tidak merasa bahagia. Rasa curiganya kepada suami membuatnya tidak merasa tenang lagi.

Ia menaruh prasangka atau dugaan yang buruk atau yang tidak-tidak kepada suaminya. Lama kelamaan rasa curiga ini jika ia terus pelihara, maka akan membuat perilakunya kepada suami tidak menyenangkan. Ia akan menaruh seribu pertanyaan jika sang suami melakukan hal-hal yang tidak sesuai biasanya.


Rasa curiga juga bisa timbul karena tidak efektifnya komunikasi dalam rumah tangga. Istri tidak menanyakan keadaan pekerjaan sang suami atau istri tidak mau membuka komunikasi dengan suami sehingga timbul dugaan atas suaminya.

6. Tidak Mendukung Keputusan Suami

Ciri berikutnya dari istri yang tidak bahagia adalah putusnya sifat mendukung atau men-support keputusan suami.

Ia tidak terlibat lagi secara langsung dalam menyemangati suaminya. Ia tidak lagi menjadi bagian yang turut andil di saat suaminya ingin mengambil keputusan.

Akibatnya, suami merasa tidak diperhatikan. Sehingga berujung komunikasi antara suami istri juga tidak akan berjalan dengan normal.

Nah, demikianlah 6 Ciri Istri Tidak Bahagia dalam Rumah Tangga. Semoga sifat-sifat demikian tidak merasuk ke dalam rumah tangga sehingga bisa membuat komunikasi dan keadaan harmonis dalam rumah tangga menjadi terganggu. 
 
sumber : http://bit.ly/2iK5CPl

Sekianlah artikel Istrimu Merasa Tak Bahagia Dalam Pernikahannya Bisa Dilihat Pada 6 Ciri-Cirinya ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Istrimu Merasa Tak Bahagia Dalam Pernikahannya Bisa Dilihat Pada 6 Ciri-Cirinya ini
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/istrimu-merasa-tak-bahagia-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: