Niagahoster, Web Hosting Indonesia Terbaik dengan Diskon Up to 40%

Niagahoster, Web Hosting Indonesia Terbaik dengan Diskon Up to 40% - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Niagahoster, Web Hosting Indonesia Terbaik dengan Diskon Up to 40% yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.

Berapa banyak perusahaan web hosting yang bisa menyediakan layanan prima dengan harga terjangkau? Memang tidak banyak, karena biasanya kualitas berbanding lurus dengan harga. Lho, berarti kalau murah pasti tidak berkualitas? Biasanya sih iya. Kalau mau bagus pasti mahal. 


Anggapan seperti ini rasanya tidak berlaku untuk Niagahoster. Perusahaan hosting yang berkantor di Yogyakarta ini menyediakan kualitas layanan hosting terbaik namun tetap dengan harga terjangkau. Paket mereka sediakan membuktikan bahwa layanan berkualitas pun bisa juga hadir dengan harga murah.

Mari langsung kita lihat paket yang ditawarkan Niagahoster.


Berdasarkan informasi dari website resmi Niagahoster, ada empat paket yang bisa Anda pilih: Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis.

Karena paling murah, Paket Bayi memang memiliki fasilitas paling terbatas di sini. Disk space yang akan Anda dapatkan hanyalah 500MB, sementara bandwidth dan database sudah unlimited. Saya bisa bilang, Paket Bayi ini lebih cocok untuk pengguna baru yang masih coba-coba. Atau, setidaknya pengguna yang tidak membutuhkan resource terlalu banyak untuk website. Paket Bayi dibanderol seharga Rp 19.800,- per bulan.

Jika Anda membutuhkan resource lebih banyak untuk website, silakan gunakan Paket Pelajar. Hanya dengan membayar Rp 44.800,- tiap bulan, Anda sudah bisa mendapatkan layanan hosting dengan disk space unlimited, bandwidth unlimited, POP3 unlimited, database unlimited, 10 addon domain, dan domain gratis selamanya. Iya, gunakan paket ini dan Anda bebas memilih nama domain Anda sendiri. Paket-paket selanjutnya juga sudah termasuk dengan domain gratis.

Menurut saya, untuk membuat website dengan fasilitas cukup memadai Anda bisa menggunakan Paket Personal. Harga paket hosting paling populer Niagahoster ini sedikit lebih mahal memang, Rp 67.800,- untuk langganan satu tahun. Ah tapi tidak apa-apa, harga segini juga masih lebih murah dari kompetitor lain kok. Nah, seperti sebelumnya, di paket ini Anda juga bakal mendapatkan disk space unlimited, bandwidth unlimited, POP3 email unlimited, database unlimited, dan addon domain unlimited. Pembeda utamanya adalah di paket ini Anda sudah mendapatkan fasilitas SpamAssassin Mail Protection. 

Kalau Anda memiliki uang lebih dan ingin merasakan dahsyatnya layanan hosting Niagahoster semaksimal mungkin lengkap dengan segala kemudahannya, Anda bisa menggunakan Paket Bisnis. Di antara paket yang tersedia, Paket Bisnis memang yang paling mahal karena fiturnya sudah sangat lengkap. Mahal pun sebenarnya tidak mahal-mahal amat, biaya per bulan yang perlu Anda keluarkan hanyalah Rp 91.800,- atau Rp 1,1 juta per tahun! Semua serba unlimited, ditambah fasilitas menarik seperti Magic Auto Backup & Restore dan SpamExpert Pro Mail Protection.

Bagi Anda yang demen memburu dollar di internet, menggunakan layanan Niagahoster juga merupakan ide bagus. Iya, Anda bisa menghasilkan uang dari Niagahoster dengan bergabung dalam Program Afiliasi. 


Caranya pun sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang banner atau link afiliasi pada website Anda. Tiap ada pelanggan baru yang menggunakan layanan Niagahoster melalui banner atau link yang Anda pasang, Anda akan mendapatkan bonus komisi sebesar 70% langsung! Pembayarannya juga cepat kok, hanya dalam waktu 30 hari saja. Saya sih sangat menyarankan supaya Anda gabung, soalnya program ini jelas untung banget. Cuma bermodal website aja udah bisa ngehasilin uang dengan mudah. Informasi lebih lanjut bisa langsung ke website Niagahoster di sini.

Dari semua hal yang layanan yang diberikan Niagahoster, ada satu hal yang paling saya suka: customer support-nya. Mungkin Anda sudah mendengarnya di tempat lain, tapi rasanya perlu saya sampaikan lagi di sini. Mereka punya layanan support yang sangat baik. Nggak salah memang self-claim mereka yang bilang kalau punya customer support terbaik. Lha memang terbaik! 

Layanan support Niagahoster tersedia 24 jam sehari, 7 hari sebulan, 365 hari setahun. Artinya, mereka kerja non-stop untuk membantu menyelesaikan apapun permasalahan yang dihadapi pelanggan. Mereka juga bisa dihubungi melalui cara apa saja kok, mulai dari livechat, email, tiket bantuan, hingga telepon. 

Akhir kata, pakai Niagahoster ini nggak ribet. Uang yang Anda keluarkan terbilang sedikit, tapi fasilitas yang Anda dapatkan benar-benar mantap. Saya sangat merekomendasikan layanan Niagahoster ini untuk website Anda, apapun bentuknya.


Sekianlah artikel Niagahoster, Web Hosting Indonesia Terbaik dengan Diskon Up to 40% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Niagahoster, Web Hosting Indonesia Terbaik dengan Diskon Up to 40%
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/12/niagahoster-web-hosting-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates: