Berani Lihat? Video Mayat yang Dikafani Tiba-tiba Muncul ke Permukaan Tanah buat Geger Warga Pontianak

Berani Lihat? Video Mayat yang Dikafani Tiba-tiba Muncul ke Permukaan Tanah buat Geger Warga Pontianak - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Berani Lihat? Video Mayat yang Dikafani Tiba-tiba Muncul ke Permukaan Tanah buat Geger Warga Pontianak yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.



Mayat yang Dikafani Tiba-tiba Muncul ke Permukaan Tanah bikin Geger Warga Pontianak


Lokasi Viral – Warga Gang Kenari, Jalan Komyos Sudarso, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, digegerkan dengan penemuan jenazah yang hadir ke permukaan tanah.

kejadian yang terjadi pada Senin (13/11/2017) ini berawal saat seorang penduduk tengah mencukur rumput lalu menonton jenazah yang timbulJenazah ditemukan di lokasi pemakaman dusun setempat.


Diduga kuat, jenazah timbul dampak tekanan air.


Jenazah kesudahannya dikuburkan pulang oleh pihak family dan warga.

Sumber : http://bit.ly/2mK6h7H

Sekianlah artikel Berani Lihat? Video Mayat yang Dikafani Tiba-tiba Muncul ke Permukaan Tanah buat Geger Warga Pontianak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Berani Lihat? Video Mayat yang Dikafani Tiba-tiba Muncul ke Permukaan Tanah buat Geger Warga Pontianak
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/berani-lihat-video-mayat-yang-dikafani.html

Subscribe to receive free email updates: