Astaghfirullah, Video TKW Berhijab Menangis Tak Kuat Dipaksa Dizinai Majikannya

Astaghfirullah, Video TKW Berhijab Menangis Tak Kuat Dipaksa Dizinai Majikannya - Sahabat semua dimanapun anda berada yang berbahagia, kali ini Serupedians akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Astaghfirullah, Video TKW Berhijab Menangis Tak Kuat Dipaksa Dizinai Majikannya yang telah Serupedians analisa dan cari serta persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai tema tentang artikel Trending, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan bermanfaat bagi semuanya.


Sebuah video jeritan hati TKW viral di media sosial. Dalam video berdurasi 3 menit 23 detik itu, seorang TKW berhijab menangis mencerita...

Sebuah video jeritan hati TKW viral di media sosial. Dalam video berdurasi 3 menit 23 detik itu, seorang TKW berhijab menangis menceritakan apa yang ia alami.

Ia seorang diri disuruh membersihkan rumah tiga lantai dengan berbagai urusan pekerjaan rumah tangga. Namun, itu masih kuat dijalaninya. Yang membuatnya menangis dan ingin segera lepas dari cengkeraman majikannya adalah, ia dipaksa melayani sang majikan.

Tak hanya itu, ia juga mengaku, anak-anak sang majikan pun memaksanya melakukan hal serupa.

"Mengapa mereka tidak minta ke istri atau beli di luar sana," kata TKW tersebut sambil menangis.

Ada niatan untuk segera melarikan diri. Namun, majikannya mengancam jika ia melarikan diri akan dilaporkan ke polisi.

Wanita ini sangat takut. Sebab dirinya adalah TKI ilegal. Ia takut kalau benar-benar harus berurusan dengan polisi di negeri itu. Apalagi jika sampai dipenjara atau dihukum pidana.

Banyak yang berkaca-kaca menyaksikan video jeritan hati TKW berhijab ini.

Sumber : http://bit.ly/2zVtRRT

Sekianlah artikel Astaghfirullah, Video TKW Berhijab Menangis Tak Kuat Dipaksa Dizinai Majikannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel :
Judul : Astaghfirullah, Video TKW Berhijab Menangis Tak Kuat Dipaksa Dizinai Majikannya
Link : https://serupedians.blogspot.com/2017/11/astaghfirullah-video-tkw-berhijab.html

Subscribe to receive free email updates: